Senin, 20 Juni 2022

Hanya fiksi


Rasanya langkah ini tidak lagi menyenangkan untuk dijalani
Setiap langkahnya tidak menarik lagi untuk dijejaki
dan entah kenapa tiba-tiba Aku direnggut sunyi
lalu Aku mencoba mencari Kamu pada titik yang sudah lama tak ku singgahi
dalam setiap ketidakpastian yang kamu beri
Ternyata diruang hati masih berisi harapanmu yang menjadikanku delusi
Aku mencoba defensif dengan hadirmu yang masih ada di ruang hati

Oh tidak...
Kenapa Aku harus terus menelusuri?
Ketika....
Dirimu yang menimbang untuk mengakhiri
Dirimu yang Memutuskan bahwa Kita telah usai
dan dirimu yang mantap menetapkan bahwa Kita selesai

Kepada hati yang seharusnya tidak terluka
bisakah kau biasa saja?

Ah sudahlah Aku sedang tidak menyampaikan aspirasi
Apalagi ingin membentuk sebuah aliansi
Aku hanya sedang membagikan kisah yang selama ini ternyata hanya fiksi.

0 komentar:

Posting Komentar