Senin, 27 April 2020

Teruntuk diriku di masa lalu

Semua orang pasti pernah berpikir "Andaikan Aku bisa kembali ke masa lalu, Aku akan seperti ini seperti itu." Yah sayangnya itu hanya sekadar angan-angan dan khayalan semata.

Tapi, seandainya kita bisa kembali ke masa lalu, apa yang akan kamu lakukan atau ucapkan? Mari sejenak kita berkhayal tentang masa lalu.

Kalo Aku akan mengucapkan ini "Teruntuk diriku di masa lalu, Aku hanya ingin mengucapkan maaf jika dirimu yang sekarang tidak sesuai dengan apa yang dulu kamu harapkan dan bayangkan, maaf selama ini Aku seringkali melakukan kekeliruan dan kesalahan.

Terimakasih untuk diriku yang dulu karena telah bermetamorfosa dari si kecil yang rapuh menjadi seseorang yang berusaha kuat, Terima kasih sudah melangkah sejauh ini.

Terima kasih sudah berusaha untuk menjadi kuat walau sebenarnya rapuh, dimasa sekarang dan masa yang akan datang kuusahakan semoga bisa lebih baik lagi. Jangan lupa untuk menabung, perbanyak relasi dan belajar banyak hal."

Mungkin itu saja yang ingin ku sampaikan kepada diriku di Masa lalu, Aku memang tidak bisa memperbaiki masa lalu ku, tetapi aku bisa memperbaiki masa depanku, masa lalu hanya sebagai catatan untuk diambi hikmah di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar